Lewat Potongan Tumpeng Ketua Panitia HUT PDI-P Rio Dondokambey Apresiasi Tim Basket Sulut

MINUT, sulutexpres.com – Pelaksanaan serentak Upacara Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai berlambang Banteng Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan  (PDI -P) digelar di Kantor DPD PDIP Sulut, Jalan Soekarno, Desa Maumbi, Kabupaten Minahasa Utara, Senin (10/01/22).

Ketua Panitia Kegiatan HUT Rio Dondokambey yang juga Ketua DPD Banteng Muda Indonesia (BMI) merangkap Ketua PAC Kota Manado mengikuti Upacara bersama dengan pengurus DPD PDIP,  pengurus DPC, PAC dan organisasi sayap partai Sulut

Perayaan HUT diawali dengan Upacara Bendera dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPD PDIP Sulut, Steven Kandouw.

Usai upacara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng kepada para senior yang dinilai berperan dalam organisasi partai, dan berjasa kepada daerah lebih khususnya negara.

Diawali Steven Kandouw menyerahkan pertama kali tumpeng perayaan HUT itu. Ketua Badan Pemenangan Pemilu PDIP Sulut itu menyerahkan tumpeng ke senior Partai. Mewakili para senior partai, Jus Tumurang.

Penyerahan tumpeng berikutnya kepada kelompok tani diserahkan oleh Sekretaris DPD PDIP Franky Wongkar.

Selanjutnya apresiasi Rio Dondokambey memberikan potongan tumpeng kepada perwakilan Tim Basket Sulut  yang dinilai telah memberikan prestasi Medali Perak di PON Papua.

Hadir dalam kegiatan itu, Sekretaris DPD Franky Wongkar, Bendahara DPD Andrei Angouw, dan Wakil Ketua DPD Joune Ganda, Ferry Wowor dan Lucky Senduk.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.