Warga Kawanua Viral Dimedsos Meninggal Di Toronto Canada Amerika

MANADO, sulutexpres.com  – Beredar kabar Media Sosial ( Medsos ) dan  sejumlah grup komunitas warga Sulawesi Utara (Sulut) yang berada di Canada viral dengan kabar duka meninggalnya seorang wanita muda cantik bernama Grace Karundeng yang diduga meninggal tak wajar di Kota Toronto Canada.

Dilansir di laman FB Elen Mamudi dan telah di-share di sejunlah grup-grup komunitas warga Sulut mengindikasi untuk memberikan informasi pada keluarga korban yang beralamat di Airmadidi Minahasa Utara (Minut).

Kabar berita yang di dapat pada halaman FB Elen Mamudi bertuliskan informasi terkait korban Grace.

‘MOHON DITERUSKAN! Ada yg kenal dgn “Grace Karundeng”? Kami dari group KAWANUA di Ontario, Canada mengucapkan turut berdukacita, polisi menemukan Grace meninggal di basement, Richmond Hill, Ontario. Berita ini diteruskan ke KBRI Toronto & ke group kami. Semoga keluarga Grace di Manado sdh mengetahuinya. Grace adalah student di Humber College, Toronto. Menurut info papanya bernama Audy, mamanya Tessie, kakaknya Christine. (Kel. Karundeng- Sanchez) Orangtuanya tinggal di Airmadidi, Manado. Mantan siswa MIS ( Manado International School). Penyebab meninggal Grace msh dlm penyelidikan polisi.  Thanks for your help.🙏.”

Grace yang masih dalam dugaan meninggal tak wajar di ketahui adalah alumni Manado Independent School ( MIS ) dan telah mengucapkan ucapan turut berduka cita yang sudah dibagikan melalui medsos.

“Dia adalah muridku di kelas 8,11 dan kelas jurnalistik,” tulis Ghing Ghing Cardz di akun media sosialnya.

Diketahui Jenazah Almarhum Grace masih tangani petugas Rumah Sakit dan masih dalam Proses Otopsi pihak Polisi Canada.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.