Sekdaprov Kawatu Pimpin Sertijab Kepala Dishub Sulut

Manado SULUT,sulutexpres.com – Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sulawesi Utara (Sulut) Asiano Gamy Kawatu Memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Daerah Sulut, dari Lynda Watania kepada Izak Rey, di kantor Dishubda Sulut, Jumat (7/1/2022).

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Badan Kepegawaian Daerah Sulut, di bawah pimpinan Kaban Clay Dondokambey yang turut hadir mendampingi Sekdaprov Kawatu.

Mengawali arahannya, Sekdaprov Kawatu memberikan apresiasi kepada Kadis Lynda Watania yang telah mencetak sejarah, memimpin Dishub Sulut selama hampir empat tahun.

Sekdaprov Kawatu menyampaikan bahwa menjadi kepala dinas bukan pilihan sebagai ASN, tapi jabatan anugerah Tuhan melalui pimpinan kita.

Olehnya Sekdaprov Kawatu meminta kepada Kadis Izak Rey untuk segera menyelesaikan pekerjaan yang belum dituntaskan Kadis Lynda Watania. Berupa gaji dari ASN dan THL. TKD TBK dari semua ASN, termasuk pelaporan penyerapan anggaran.

Sekdaprov Kawatu juga meminta Izak Rei menjaga hubungan baik dengan bawahan di Dishub Sulut, mengoptimalkan kerja dan kinerja, salah satunya mengoptimalkan team work.

“Kompetensi ditingkaktan, koordinasi dilakukan dan komunikasi itu penting. Kepada staf jangan dibentak-bentak. Lebih baik beri senyum,” tandasnya.

Turut hadir Pejabat ASN Dishub Sulut, serta pejabat terkait lainnya di lingkup Pemprov. Sulut.

(Roso)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.