Implementasi Gotong Royong Mbak Puan Ditanggapi Cerdas Vanda Sarundajang

 

Sulut, sulutexpres.com–Partai PDI-Perjuangan di kenal tenar dengan jargon sifat Gotong Royong yang kental. Saling bahu membahu pantas dilekatkan oleh Partai besutan Megawati Soekarno Putri ini. Kini sang anak Mbak Puan Maharani Ketua DPR RI pun terus menelorkan sifat peduli kepada sesama,dengan mengajak seluruh keluarga besar PDIP untuk membantu warga.

Gayung bersambut,Vanda Sarundajang (VaSung) Anggota DPR RI dari Fraksi PDIP Dapil Sulawesi Utara (Sulut) secara maraton turun disetiap kabupaten kota membagikan bantuan sembako, dan ini salah satu bentuk implementasi gotong royong yang dilakukan VaSung dalam menindaklanjuti harapan Mbak Puan.

“Ditengah keterpurukan ekonomi masyarakat akibat pandemi Covid-19 yang belum juga berakhir, Ketua DPR RI yang juga sebagai Pembina Fraksi PDI Perjuangan DPR RI, Ibu Puan Maharani, menginstruksikan kepada seluruh anggota fraksinya untuk bergotong royong meringankan beban masyarakat.” Ungkap VaSung yang juga Ketua DPD Taruna Merah Putih Sulut.

Terus membantu warga, lanjut VaSung bukti nyata bahwa Partai PDIP tidak diam, tetapi menjadi pelaku dalam misi kemanusiaan.

“Salah satu aksi konkrit yang diinstruksikan dan diprakarsai sendiri oleh Mbak Puan adalah pembagian beras kepada masyarakat, khususnya kepada jajaran struktural partai sebagai ujung tombak perjuangan partai, tetapi juga yang adalah bagian dari masyarakat itu sendiri sendiri. “tandas VaSung.

Ada titipan salam hangat dari Mbak Puan untuk warga Sulut, tambah VaSung. Semoga Warga Sulut terus diberkati.

“Harapan Mbak Puan, bantuan ini tidak saja sekedar untuk sedikit meringankan beban, tetapi juga sebagai penambah semangat dan motivasi untuk terus melaksanakan kerja-kerja politik dan kerja kerja kepartaian yg bermanfaat bagi masyarakat banyak.Selamat Natal dan Tahun Baru Tuhan memberkati, “kutip VaSung mengikuti pesan dari Mbak Puan.

VaSung yang didampingi pengurus partai dan timnya melakukan pembagian beras di Kabupaten Minahasa Tenggara dan Kota Tomohon pada penghujung tahun 2021,sedangkan untuk Kabupaten Minahasa Selatan dan sebagian di Kabupaten Minahasa dan Kota Manado di awal tahun 2022 dimulai pada Selasa (04-01-2022).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.