Gubernur Olly Lantik Pejabat Dukcapil Lynda Wantania

SULUT, sulutexpres.com – Selasa (04/01/22) Perombakan Pejabat baru atau penjabat penganti melanjutkan program kerja dan meningkatkan hubungan baik telah dibangun pejabat sebelumnya, khususnya Didukcapil ke Kemendagri dan pihak terkait lainnya terutama peningkatan pelayanan.

“Saya minta Kadiscapil baru menjaga hubungan baik dengan Pemerintah Pusat dan pihak lain, telah dibangun sedemikian rupa kadis sebelumnya,” tegas Gubernur Sulut Olly Dondokambey kepada Dra Lynda Watania yang resmi dilantik Kepala Dinas (Kadis) Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) di ruang CJ Rantung.

Lanjut Gubernur, Watania sebagai Kadis Dukcapil-KB Sulut, wajib menunjukan kerja yang sama seperti saat di Dinas Perhubungan Sulut.”Tugas dan tanggung jawab membangun Sulut tambah hebat ke depan,” tegas Gubernur.

Dalam kesempatan itu, orang nomor satu di Sulut itu, menyerahkan nota Dinas Pelaksana Tugas Kadis Perhubungan kepada Sekretaris Dinas Perhubungan Ishak Rey.

Gubernur Olly menambahkan rolling suatu hal biasa untuk penyegaran. “Pejabat tinggi pratama di mana pun ditempatkan bagian dari pemerintah Provinsi. Kerja bersama koordinasi dalam rangka peningkatan pelayanan ke masyarakat,” pungkas Gubernur pilihan langsung rakyat Sulut.

Hadir dalam acara pelantikan Wantania, Sekprov Gammy Kawatu, pimpinan OPD lingkup, pejabat struktural dan staf di lingkungan pemprov.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.