Ricky Kalangi Bagi Berkat Momen NATARU

Minsel, sulutexpres.com–Ricky Kalangi pengusaha muda Minahasa Selatan (Minsel) yang bergerak di bidang kemaritiman pada hari ini Kamis (30-12-2021) menunjukan rasa empati kepada warga Minsel yang layak mendapatkan bantuan.

Tak ayal, dirinya pun turun langsung membagikan sembako kepada warga, momen Natal tahun baru (nataru) di tahun 2021-2022 menjadi tahun kesekian oleh dirinya dan keluarganya memberikan bantuan sosial.

Ricky yang saat ini pun dipercayakan sebagai Bendahara KONI Minsel tak sesumbar, menurutnya,kepedulian sosial bagian dari respek sebagai manusia sosial.

“Manusia tak bisa hidup tanpa manusia yang lain, keberadaan kami pun itu adalah berkat dari orang lain. Artinya, setiap usaha yang manusia lakukan semua tak lepas dari kerjasama sesama kita. Saat ini Tuhan memberikan kami berkat, dan sudah menjadi kewajiban kita untuk membantu dan berbagi untuk sesama. Saya pun meyakini bahwa semua ini hanya titipan Tuhan, “ucap Ricky yang beristrikan Elke Poluakaan.

Bantuan keluarga Ricky Kalangi Poluakan menyasar kakak beradik disabilitas yang sudah menjadi anak yatim. Sangat miris pun, keluarga yang dibantu ini sulit mendapatkan makanan pokok yaitu nasi, umbi-umbian menjadi alternatif dijadikan bahan makanan keseharian. (Ojer)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *