Ibadah Pra Natal FOC Anker Sukses Digelar,PONELO : Hidup Dalam Pertobatan Itulah Anak Kerajaan ALLAH

Manado, sulutexpres. com–Kumpulan mantan preman se-Sulawesi Utara (Sulut) yang berhimpun dalam komunitas FOC dan ANKER pada Sabtu (27-11-2021) menggelar ibadah sakral Pra Natal di Taman Kesatuan Bangsa (TKB) Kota Manado.

Rangkaian ibadah ini pun mengundang pembicara Gembala PS Michael Ponelo dari Jakarta yang juga mantan preman. Ponelo dalam khotbah karya Kristus menekankan agar setiap manusia hidup dalam pertobatan.

“Karya Kristus sudah menyelamatkan kita semua, kita hidup karena kasih Yesus Tuhan.
Karya penebusan ditombak di kayu salib adalah karya Kristus yang sempurna dalam melawan kuasa Iblis, dan kita saat ini sudah lepas dari semua kutukan. Tuhan kita Yesus mencintai anak-anaknya, dan kita adalah anak kerajaan Allah, “ucap Ponelo.

Dia pun secara tegas dan akrab memaparkan firman Allah yang akan terus hidup sampai akhir yang tak berkesudahan.

” Firman Tuhan adalah jalan dimana kita hidup didunia untuk hidup kekal dan tinggal bersama Allah, hidup kudus akan membawa banyak mujizat untuk diberitakan kepada kaum yang yang lain, bahwa kita adalah benar anak raja, kita adalah anak Daud yang dimateraikan dan dipersiapkan untuk hidup di surga, “kata Ponelo.

Lepaskan cara mendapatkan sesuatu,lanjut Ponelo,dengan cara yang tidak baik, karena hal itu akan melukai hati Kristus.

“Tuhan Yesus pasti akan menangis melihat kita hidup arogan dan selalu merugikan orang lain. Stop pungli, stop mencuri, stop korupsi,stop melakukan dosa. Karya penebusan sudah Tuhan Yesus bayar dikayu salib, ditombak, dipaku, apakah ini belum cukup yang dilakukan Tuhan karena dosa kita ???….. “tegas Ponelo disambut hiruk pikuk ucapan pertobatan dan tangisan dari para mantan preman.

Ketua panitia Christin Ruru pun dalam akhir ibadah Pra Natal ini memberikan apresiasi kepada banyak pihak yang sudah membantu sehingga acara ibadah ini terselenggara.

” Terima kasih untuk Pendeta Michael Ponelo yang sudah memberikan siraman dan penguatan rohani,Pemkot Manado Kadis Sosial Sammy Kaawoan dan Kadis DLH, Gembala Sidang GBI Ibu Lenny Watoke,Anggota DPRD Kota Manado Pak Tito dan rekan lainnya,Ibu Nolin Pelealu Paat,Kepala Lingkungan ll Sario, Bank Sulutgo, Ibu Walikota Manado,Michael Damapolii, Ester Ester FOC Anker dan pengurus FOC Anker, Bapak Phillip Teddy Anker Jakarta,Ketua Komunitas NLC Bpk Osi Kaloh, Bpk Alain Yusuf Mandagi Oktavianus Karlos Martin Donggala, TMcom,
special ‘n big thanks for Jesus Chris,Praise the Lord,”ujar Ruru.(roger)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.