Gubernur Diwakili Kadis Pendidikan Hadiri Grand Final Pemilihan Putra Putri Fakultas Hukum UNIKA De La Salle Manado 2021

Manado SULUT,sulutexpres.com – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey diwakili Kepala Dinas Pendidikan Lisye Grace Punuh, Menghadiri Grand Final Pemilihan Putra dan Putri Fakultas Hukum Universitas Katolik De La Salle Manado 2021, di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulut, Sabtu (28/11/2021).

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Unika De La Salle Manado. Tujuan kegiatan antara lain, menjadi wadah bagi Mahasiswa dan Mahasiswi Fakultas Hukum untuk mengembangkan bakat dan potensi serta Sebagai ajang Pemilihan putra dan putri terbaik Fakultas Hukum yang memiliki kepedulian, cinta dan kebanggaan terhadap Fakultas Hukum Universitas Katolik De La Salle Manado.

Acara ini diikuti 28 orang peserta yang terdiri dari 14 Putra dan 14 Putri.

Dalam Sambutan Gubernur yang dibawakan oleh Kadis Grace Punuh, diberikan apresiasi kepada segenap jajaran Ikatan Putra Putri Fakultas Hukum dan Civitas Akademika UNIKA De La Salle atas dedikasinya sehingga kegiatan ini terlaksana dengan baik, dalam rangka membentuk generasi muda yang berintegritas dan berdaya saing tinggi untuk masa depan cemerlang.

“Menjadi suatu kebahagiaan dan kebanggaan kita bersama, di hadapan kita semua telah berdiri calon Putra Putri terbaik yang siap berkompetisi dan memberikan kontribusi, sebagai generasi penerus dalam rangka membangun daerah Sulawesi Utara di masa yang akan datang,” tuturnya.

“Kegiatan ini membuktikan bahwasanya Lembaga Perguruan Tinggi UNIKA De La Salle Manado tetap konsisten dalam membina mahasiswa-mahasiswanya, dengan tujuan menjadikan personalia mahasiswa yang unggul, berintegritas, dan siap bersaing, sebagai bekal menghadapi tantangan-tantangan di era yang terus berkembang dari waktu ke waktu,” tambahnya.

Lebih lanjut Gubernur berpesan kepada seluruh Finalis Putra Putri Terbaik Fakultas Hukum UNIKA De La Salle, untuk dapat menjadikan momentum ini sebagai batu loncatan bagi diri sendiri agar kedepan menjadi yang lebih baik lagi.

“Saya juga berharap kegiatan ini bisa terus berlanjut agar setiap tahunnya bisa menemukan generasi muda Fakultas Hukum yang memiliki potensi besar untuk kedepan,” sambungnya.

“Semoga apa yang kita laksanakan selama ini dapat memberi sumbangsih bagi kemajuan Sulawesi Utara,” tukasnya.

Terpilih sebagai Putra-Putri Fakultas Hukum 2021 UNIKA De La Salle Manado
– Putra : Jordan F. Runtawarow
– Putri : Aimee R. Hanoko

Turut hadir Civitas Akademika UNIKA De La Salle Manado.

(Roso)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.