Gubernur OD Pemateri Katekisasi Tahap Dua Calon Pelsus GMIM Rayon Minut Bitung, Dihadiri JGKWL dan Diikuti Ibu Kristi

MINUT, SulutExpres.com – Pembukaan katekisasi tahap dua calon Pelayan Khusus (Pelsus) GMIM terpilih periode 2022-2026 Rayon Minahasa Utara (Minut) dan Bitung, dengan materi katekisasi dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), digelar di Aula Mapalus, Kantor Gubernur Sulut, Selasa (9/11/2021).

Dalam kegiatan itu, Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE (OD) menjadi pembawa materi yang dihadiri Bupati Joune JE Ganda SE dan Wakil Bupati Kevin W Lotulung SH MH (JG-KWL) sebagai Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut).

Turut mengikuti kaderisasi, Ibu Kristi Karla Lotulung-Arina SE MM yang adalah Calon Pelsus GMIM.

Gubernur OD menyampaikan terima kasih kepada Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM Pdt. DR. Hein Arina dan seluruh Ketua-Ketua Wilayah, Jemaat, dan Pelsus yang sudah mendukung pemerintah.

“Kedepan kita berkomitmen akan terus bersama-sama dengan GMIM membangun gereja yang kita cintai bersama, membangun komunikasi, dan kerjasama,” imbuhnya.

Dilanjutkannya, dukungan baik dari pemerintah bersama-sama dengan gereja mendukung setiap kegiatan yang dilakukan.

“Diharapkan bersama dengan GMIM ikut berperan dalam membangun gereja dan jemaat, kiranya Tuhan menyertai dan memberkati setiap upaya dan kerjasama kita,” pungkasnya.

Turut hadir Wakil Gubernur Sulut Drs Steven OE Kandouw, Ketua BPMS GMIM Pdt DR Hein Arina, Ketua Panitia Katekisasi Pelsus Rio Dondokambey, Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri MM,  Wakil Bupati Kabupaten Sitaro John H Palandung, Kaban Kesbangpol Sulut Steven Liow, Para Pendeta dan Calon Pelsus GMIM.

(Egen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *