Buka Likupang Tourism Festival, Bupati JG : Kita Terus Genjot Promosikan Likupang

MINUT, SulutExpres.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) dalam kepemimpinan Bupati Joune Ganda SE dan Wakil Bupati Kevin W Lotulung SH MH (JGKWL) terus menerus genjot promosikan Likupang sebagai salah satu dari lima destinasi pariwisata di Indonesia.

Demikian diutarakan Bupati JG kala membuka event Likupang Tourism Festival, di lokasi Pantai Paal Marinsow, Likupang Timur, Minahasa Utara, Sabtu (30/10/2021).

Bupati menuturkan Pemkab Minut menyadari sedang giat-giatnya untuk mencoba mengangkat Likupang ini.

“Memang menyulitkan bagi kami juga seperti kegiatan yang bersifat mengumpulkan massa, tapi tentu kami berusaha mengangkat Likupang ini karena dari lima Destinasi Pariwisata di Indonesia kelihatan Likupang yang kita harus terus menerus genjot promosinya,” katanya.

“Kemarin kita sudah bertemu dengan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta untuk membahas kerjasama dukungan dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dalam penyediaan publik space untuk beberapa kegiatan Promosi DPSP Likupang Minahasa Utara,” sambungnya.

Turut hadir Kemenparekraf, Gubernur Provinsi Sulut diwakili Kabid Dinas Pariwisata Provinsi Sulut, Kasdam, Karo Ops Polda Sulut, Mewakili Danlanud Danlantamal, Sekdakab Minut, Forkopimda Minut, Pejabat Pemkab Minut.

(Egen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *