Bupati JG Jadi Discussant Plenary Forum of Conference Ceremony

MINUT, SulutExpres.com – Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Joune JE Ganda SE (JG), menjadi discussant dalam plenary forum of conference ceremony “Global Strategies for a Resilient and Sustainable Post Pandemic World Towards a Better Future for All“.

Forum ini dilaksanakan oleh Universitas Indonesia (UI) bersama dengan Asian Universities Alliance (AUA), Selasa (26/10/2021).

Menurut Bupati JG, tidak dapat dipungkiri, krisis pandemi telah mengancam seluruh aspek kehidupan manusia, berbagai cara dilakukan untuk kembali pulih dari krisis ini.

“2021 AUA and ICSGS Academic Conference ini menghadirkan spesialis akademisi, ilmuan, praktisi dan pembuat kebijakan untuk saling berbagai ilmu dan pengalaman profesional berkaitan dengan strategi global dan berkelanjutan yang akan memberi dampak secara signifikan secara global sesudah masa pandemi,” ungkapnya.

Diutarakannya, even ini menyediakan platform untuk melakukan dialog dengan topik yang berkaitan dengan resiko kritis sesudah pandemi, dampak, dan upaya mitigasi.

“Even ini juga menjembatani dan memperkuat international networking dan kolaborasi antara peserta dengan berbagai institusi,” katanya.

(Egen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *