Tiga Desa Minut Ikuti Lomba PKK se-Sulut, Ibu Rizya Dampingi Ibu Rita Turun Langsung Menilai

MINUT, SulutExpres.com – Mengkoordinasikan semua rencana kerja dalam pembangunan desa agar berfungsi dengan baik, Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa Utara (Minut) dipimpin Ketua TP PKK ibu Rizya Ganda-Davega dan Ketua I TP PKK ibu Kristi Karla Lotulung-Arina bersama jajaran pengurus, turun ke kecamatan dan desa-desa.

Kerja keras TP PKK Kabupaten Minut ini dibuktikan dengan keikutsertaan tiga desa meliputi desa Bahoi, desa Palaes dan desa Teremaal dalam lomba PKK se Sulawesi Utara.

Pada kesempatan itu, Ketua TP-PKK Provinsi Sulut ibu Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan didampingi ibu Rizya Ganda-Davega bersama tim penilai turun ke desa-desa tersebut untuk menilai kegiatan PKK antara lain, Hatinya PKK, Administrasi PKK, dan PHBS, Kamis (21/10/2021).

Ketua TP PKK Kabupaten Minut Ibu Rizya Ganda-Davega berterima kasih pada jajaran pengurus TP PKK baik tingkat Kabupaten, Kecamatan hingga desa-desa.

“Lebih khusus lagi TP-PKK yang ada di desa Bahoi, Palaes dan Teremaal, yang sudah bersama-sama menunjang program PKK sebagai mitra Pemerintah, kita memiliki tanggung jawab dalam masyarakat, dimulai dari kelompok terkecil yaitu keluarga,” tutur ibu Rizya.

(Egen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *