Solid FDW PYR Bagi Tugas Kunjungi Dua Kementerian

Minsel, sulutexpres.com–Kompak realisasikan janji Visi Misi dalam niatan bangun Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel),Bupati dan Wakil Bupati, Frangky D Wongkar dan Petra Y Rembang kompak sasar dua Kementerian untuk menunjang percepatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

Bupati yang akrab dengan jargon FDW pada Kamis (21-10-2021) mengunjungi Kementerian Kelautan dan Perikanan guna menindaklanjuti usulan anggaran peningkatan kesejahteraan masyarakat nelayan dan pesisir pantai.

Lanjut pada hari yang sama,PYR jargon akrab Wakil Bupati Minsel pun melakukan lobi yang sama di Kementerian Pertanian (Kementan).

Tak pelak, proposal pengajuan bantuan kepada Pemerintah Pusat terus digulir,karena mekanisme bantuan penganggaran harus melewati wilayah Kementerian.

“Melalui arahan Bupati, saya selaku Wakil Bupati mengunjungi Kementan, dan membawa proposal untuk peningkatan penganggaran sektor pertanian di Minsel. Bupati mengajukan proposal bantuan bibit, pupuk, dan dryer kepada Sesditjen tanaman pangan, ” Ujar PYR.

Dalam kunjungan kerja itu pun, PYR disambut hangat oleh Dirjen Pangan Ir Bambang Pamuji MSi, alot percakapan positif pun memuncak dalam pertemuan itu.

Turut mendampingi,instansi terkait Kepala Dinas Pertanian Minsel Frangky Pasla dan jajarannya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *