Resmikan PAUD di Winuri Liktim, Ibu Rizya Ingin Beri Peran Positif Dalam Tumbuh Kembang Anak

MINUT, SulutExpres.com – Dengan adanya peresmian gedung Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), maka diharapkan dapat memberikan peran positif bagi tumbuh kembang anak di Desa.

Demikian diutarakan Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Minahasa Utara (Minut) yang juga Bunda PAUD Minut Rizya Ganda-Davega, kala meresmikan gedung PAUD Bunda Iriana binaan PKK Minut, di Desa Winuri, Kecamatan Likupang Timur (Liktim), Jumat (22/10/2021).

Selain peresmian PAUD, Ibu Rizya juga menyerahkan bantuan dari PT MSM kepada PKK desa Winuri untuk disalurkan kepada anak-anak Stunting.

“Saya sangat mengapresiasi seluruh upaya yang telah dilakukan oleh seluruh pemangku kepentingan yang ada dalam membangun pusat belajar bagi anak usia dini, di tempat ini,” tutur Ibu Rizya sembari berterima kasih kepada PT MSM yang telah berkolaborasi dalam upaya pencegahan stunting di Kabupaten Minut.

Pada kesempatan itu juga, Ibu Rizya mengajak masyarakat untuk bersama-sama memberi perhatian dalam pembangunan di Kabupaten Minahasa Utara yang saat ini sedang bertumbuh pesat termasuk sebagai Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP) Likupang.

Tampak hadir, Pimpinan dan Manajemen PT MSM, Jajaran Pengurus TP PKK Kabupaten Minut, Camat Liktim Delby Wahiu, Hukum Tua dan Perangkat Desa Winuri, Pengurus TP PKK Kecamatan Liktim dan Desa, Kader PKK, Pengurus dan Bunda PAUD.

(Egen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *