Bupati JG Ikuti Rakor FKUB se-Sulut : Matangkan Persiapan Rencana Kedatangan Presiden

MINUT, SulutExpres.com – Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Joune JE Ganda SE (JG), mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Forum Kerukunan Umat Beragama ( FKUB ) se-Sulawesi Utara (Sulut), di JG Center, Jumat (22/10/2021).

Rakor tersebut, panitia pekan kerukunan Internasional dan Konas FKUB ke-6 Se-Indonesia memaparkan kesiapan dalam menyambut kegiatan.

Bupati JG merasa senang dan berterima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan sebab Kabupaten Minahasa Utara akan menjadi salah satu tuan rumah untuk pencanangan Bumi Revolusi Mental.

“Persiapan sedang kita lakukan. Kami berharap ini dapat berjalan dengan baik. Bapak Presiden RI yang akan datang langsung, karena itu persiapan harus dapat berjalan dengan sangat baik dan terus berkoordinasi,” jelas Ganda.

“Kedatangan ini adalah hal yang sangat penting membawa nama provinsi Sulawesi Utara dan Kabupaten Minahasa Utara menjadi Provinsi dan kabupaten yang dilihat sebagai Provinsi dan Kabupaten yang memiliki tingkat kerukunan antar umat beragama terbaik,” lanjutnya.

Turut hadir bersama mewakili Gubernur Sulawesi Utara Asisten I Provinsi Sulawesi Utara DR. Denny Mangala, M.Si, Kakanwil Kemenag Provinsi Sulawesi Utara H. Anwar Abubakar S.Ag., M.Pd, Ketua FKUB Provinsi Sulawesi Indonesia Pdt Lucky Rumopa M.Th, Kepala Badan Kesbangpol Evans Steven Liow S.Sos, Ketua BAMAG Sulawesi Utara Pdt Johan Manampiring M.Th, Kepala Kesbangpol Se-Sulawesi Utara serta Ketua dan Pengurus FKUB Se-Sulawesi Utara.

(Egen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *