Sinergi Kegiatan Kemenkop UKM, Bupati JG : Momentum Emas Yang Berharga dan Banggakan Minut

MINUT, SulutExpres.com – Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Joune JE Ganda SE (JG), menghadiri kegiatan Kementerian Koperasi dan UKM dengan bidang manajemen usaha dekranas, di salah satu hotel Minut, Senin (18/10/2021).

Kegiatan sinergi ini berlangsung pada tanggal 18 – 20 Oktober 2021.

Bupati JG menuturkan, kegiatan ini adalah momentum emas yang tentunya sangat berharga dan membanggakan bagi Kabupaten Minahasa Utara.

“Karena acara ini merupakan acara sinergitas program pemerintah pusat, pemerintah provinsi dan pemerintah Kabupaten Minahasa Utara yang digelar di Likupang sebagai salah satu DPSP yang ditetapkan oleh pemerintah pusat,” akunya.

Dilanjutkannya, Ini juga merupakan satu keuntungan dan nilai tambah bagi pelaku usaha yang ada di Kabupaten Minahasa Utara dan Provinsi Sulawesi Utara.

“Yang merupakan pengembangan pemberdayaan digitalisasi UMKM serta literisasi keuangan dan akses pembiayaan pelaku usaha yang ada di Kabupaten Minahasa Utara,” ujarnya.

Hadir bersama dalam kegiatan ini Ketua Bidang Manajemen Usaha Dekranas Suzana Teten Mazduki, Asisten Deputi Pengembangan SDM Nasrun Siagian, Ketua Dekranasda Provinsi Sulawesi Utara Ibu Ir Rita Dondokambey Tamuntuan, Wakil Ketua Dekranasda Provinsi Sulut Ibu dr Devi Kandouw Tanos, Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Sulut Ibu Ivonne Silangen Lombok, Ketua Dekranasda Kabupaten Minahasa Utara ibu Rizya Ganda Davega, Wakil Ketua Dekranasda Kabupaten Minahasa Utara Ibu Kristi Karla Lotulung Arina, Para pejabat Kementrian Koperasi dan UKM Republik Indonesia, Pimpinan dan Staff Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Sulut dan Kabupaten Minut serta Pimpinan BUMN dan BUMD.

(Egen)

Pos terkait