Sarasehan Virtual Bersama KPP UI, Bupati JG : Kesempatan Perkenalkan DPSP Likupang

  • Whatsapp

MINUT, SulutExpres.com – Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Joune JE Ganda SE (JG) mengikuti sarasehan virtual bersama Kajian Pengembangan Perkotaan (KPP) Universitas Indonesia (UI) yang diselenggarakan Himpunan Mahasiswa KPP Sekolah Kasjian Stratejik dan Global, Sabtu (9/10/2021).

Dalam kesempatan itu, sambutan diberikan oleh Kaprodi KPP Universitas Indonesia Dr. Chotib M.Si dan Ketua HIMA KPP UI Alfred nabal, S.T.
Moderator yang menuntun sesi sarasehan ini adalah Cindar H. Prabowo, S.T yang merupakan seorang Pemerhati Kota.

Diungkapkan Bupati JG, sarasehan ini merupakan kesempatan yang sangat baik untuk memperkenalkan DPSP Likupang.

“Saya memperkenalkan beragam potensi yang dimiliki oleh Provinsi Sulawesi Utara, khususnya yang berkaitan dengan budaya dan wisata di Sulawesi Utara serta budaya khas yang dimiliki Likupang Minahasa Utara,” bebernya.

Dia menambahkan, begitu banyak tanggapan telah masuk dalam sesi diskusi bersama ini. Pengembangan dan perbaikan dari berbagai sisi untuk menunjang DPSP Likupang pastinya terus dilakukan.

“Terima kasih banyak kepada ahli-ahli yang sudah memberikan tanggapan yang sangat berharga. Semoga dengan ini pengembangan DPSP Likupang bisa lebih baik lagi dan bisa lebih dikenal oleh seluruh masyarakat di Indonesia maupun di mancanegara,” tuturnya.

(Egen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *