FDW FER Dialog Anak Negeri Bahas Bangun Minsel

  • Whatsapp

Minsel, sulutexpres.com–Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Frangky D Wongkar SH jumpa sua bersama Ketua Komisi lX DPR RI Felly E Runtuwene di Jakarta hari ini Rabu (06-10-2021).

Dalam rangkaian itu Bupati Minsel yang tenar dengan jargon FDW melakukan dialog vertikal bersama Ketua Komisi lX yang akrab disapa FER.

Tak hanya itu, kedua putra putri Minsel ini pun didampingi oleh dua Wakil Ketua DPRD Minsel yakni Stefanus Lumowa dan Paulman S Runtuwene ST.

Melihat pertemuan ini, berbagai kalangan memberikan apresiasi atas sinergitas yang dibangun sesama anak negeri.

“Sikap dewasa FDW FER menunjukan sikap politik yang pasti akan berhujung pada sinergitas bangun Minsel, pilkada sudah usai, saatnya kini bersatu untuk kesejahteraan warga Minsel,” Ucap Tommy Turangan Ketua Angkatan Muda Transparansi Indonesia.

Terpisah,Paulman S Runtuwene(PSR) saat dikonfirmasi terkesan irit dalam memberikan keterangan,menurutnya pertemuan itu adalah bentuk kepedulian Partai Nasdem dan PDIP Minsel dalam mendukung program pemerintah daerah.

“Tentu Partai Nasdem Minsel akan terus bersinergi dengan Pemerintah Daerah, artinya setiap program pro rakyat akan didukung sampai ke rana legislasi, asalkan itu jelas untuk kesejahteraan warga Minsel, ” tulis PSR saat di konfirmasi melalui WA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *