Bupati Joune Temui BPMS dan Perwakilan Wilayah Se-GMIM

  • Whatsapp

MINUT, SulutExpres.com – Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Joune JE Ganda SE menemui Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) dan perwakilan wilayah se-GMIM, di salah satu Hotel Minut, Rabu (6/10/2021).

Pada kesempatan itu, Bupati Joune memperkenalkan langsung kabupaten Minahasa Utara, mulai dari adanya DPSP Likupang.

“Dimana ini memberikan dampak yang sangat besar bagi Minahasa Utara di sisi infrastruktur dan pengembangan daerah. Minahasa Utara juga memiliki KEK Likupang yang dikelola oleh PT Minahasa Permai Resort Development yang kiranya ini bisa mengangkat Minahasa Utara ke dunia internasional,” urainya.

Dia mengungkapkan, kendala yang dihadapi seperti kurangnya mobilitas masyarakat antar pulau di Minahasa Utara karena kurangnya dermaga yang ada.

“Untuk itu kita berkomitmen untuk Pembangunan dermaga di kepulauan yang ada di Kabupaten Minahasa Utara termasuk akan melakukan penyerahan dua kapal dari kementerian perhubungan sehingga bisa ada konektivitas antar pulau, untuk satu kapal yang cukup besar berkapasitas sampai 70 orang dan akan dijadikan rumah sakit terapung,” pungkasnya.

Dilanjutkannya, pembangunan akan terus kita perkokoh lagi, baik pembangunan wilayah maupun gereja yang ada di kabupaten Minahasa Utara.

“Saya juga beberapa waktu lalu di percayakan sebagai pembina remaja di Jemaat Imanuel Kaima dan ketua Umum Panitia Rapat Konsultasi Remaja Sinode GMIM, saya berkerinduan memberi diri dalam pelayanan di remaja karena saya pernah dipercayakan sebagai penatua remaja.” tuturnya.

Hadir bersama dalam pertemuan ini Ketua Sinode GMIM Pdt Dr. Hein Arina dan Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri, M.M serta Direktur PT MSM (Meares Soputan Mining) selaku Ketua Yayasan GMIM Wenas Ir. David Sompie.

(Egen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *