Tinjau Vaksin Remaja di GMIM Kyrios Kawiley, JGKWL Bangga Ada Toleransi Agama

  • Whatsapp

MINUT, SulutExpres.com – Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Joune JE Ganda SE dan Wakil Bupati Kevin W Loulung SH MH (JGKWL), melakukan pemantauan vaksinasi usia Remaja (12-17 Tahun), di Gedung Gereja GMIM KYRIOS, Kawiley, Senin (27/9/2021).

Dengan kuota 450 dosis, kegiatan ini menargetkan vaksinasi bagi remaja GMIM dan siswa SMP Kawiley usia 12-17 tahun yang bekerjasama dengan POLRI.

Bupati JG menuturkan, tentunya vaksinasi adalah salah satu cara untuk menekan penyebaran COVID19, dan generasi muda adalah salah satu sasaran utama vaksinasi..

“Karena kita akan memulaikan pembelajaran tatap muka terbatas dalam waktu dekat,” ujar Ganda.

Diungkapkannya, dari pelaksanaan vaksinasi kali ini hal yang membuat dia bangga yaitu toleransi kebersamaan melawan Covid-19 menembus sekat sekat agama,

“Buktinya hari ini vaksinasi yang dipelopori Remaja GMIM dan dilaksanakan di Gedung Gereja diikuti juga oleh adik adik remaja dari agama lain, ini membuktikan Minahasa Utara benar benar menuju ke Bumi Revolusi Mental,” katanya.

Dirinya juga mengapresiasi Pihak POLRI yang tetap bersama Pemerintah Kabupaten dalam pelaksanaan vaksinas.

“Juga Komisi Pelayanan Remaja GMIM Wilayah Minawerot Remaja Gmim Wilayah Minawerot dibawah kepemimpinan Pnt Selfran Wungouw dan Pnt Sonny Awuy bersama seluruh Pnt yang ada di jemaat jemaat se-wilayah Minawerot Raya yang telah mengkoordinasikan pelaksanaan kegiatan ini dan BPMJ KYRIOS beserta seluruh pelsus dan jemaat yang menyediakan lokasi vaksinasi,” kuncinya.

Kegiatan ini dilaksanakan tetap memperhatikan Prokes yang ketat.

(Egen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *