JGKWL Ikuti Paripurna DPRD, Ganda Teken APBD Perubahan 2021 dan Disahkan DPRD

  • Whatsapp

MINUT, SulutExpres.com – Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Joune JE Ganda SE dan Wakil Bupati Kevin W Lotulung SH MH (JGKWL), mengikuti rapat paripurna DPRD, dipimpin Ketua DPRD Denny K. Lolong, S.Sos.

Bupati Joune JE Ganda SE dan Wakil Bupati Kevin W. Lotulung SH MH, mengikuti secara zoom dari Joune Ganda (JG) Center. Senin (27/9/2021).

Bahkan ini sejarah, sebab untuk pertama kalinya, Peraturan Daerah (Perda) APBD Perubahan Tahun 2021, diteken Bupati Joune JE Ganda SE, sejak Ganda dilantik sebagai Bupati Minahasa Utara 26 Februari 2021 lalu.

Hal ini dilakukan, setelah kelima fraksi DPRD Minahasa Utara, dengan bulat menyatakan menerima dan menyetujui, Ranperda APBD Perubahan Tahun 2021 Minahasa Utara, menjadi peraturan daerah APBD Perubahan Tahun 2021 Minahasa Utara.

Lima fraksi DPRD yakni, Fraksi Klabat, Fraksi Golkar, Fraksi Demokrat, Fraksi Nasdem dan Fraksi PDI Perjuangan.

Usai disahkan dalam rapat paripurna, selanjutnya dokumen APBD Perubahan 2021 Minahasa Utara, akan dikonsultasikan dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.
Bupati Joune JE Ganda (JG) SE, menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada DPRD, yang telah menyetujui Ranperda APBD Perubahan Tahun 2021 menjadi peraturan daerah. Setelah disahkan dan diundangkan, OPD akan segera melaksanakan semua program dan kegiatan, tanpa mengurangi semangat, dan kaidah yang ada.

(Egen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *