Pentahbisan Gedung Pastori GMIM RUT Suwaan Olly Dondokambey Bersama Ketua TP PKK Sulut

  • Whatsapp

MINUT, sulutexpres.com – Gubernur Sulut Olly Dondokambey bersama Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Ir Rita Dondokambey Tamuntuan dalam Ibadah Pentahbisan Gedung Pastori Jemaat GMIM ( Gereja Masehi Injili Minahas) RUT Suwaan Wil. Kalawat, Minggu (26/09/21)

Dalam merayakan Hari Pengucapan Syukur, Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey merayakan dalam bentuk beribadah bersama Jemaat GMIM “RUT” Suwaan.

Olly Dondokambey pada kesempatan tersebut ikut didampingi istri tercinta Rita Tamuntuan yang juga sebagai Ketua TP-PKK Sulut.

Terlihat berdasarkan pantauan ibadah Olly bersama istri membaur bersama anggota jemaat setempat.

Dalam sambutannya, Olly kembali mengingatkan bagi jemaat yang akan berpengucapan syukur agar melaksanakan dirumah masing masing.

“Tanggal 26 September sudah ditetapkan sebagai hari ucapan syukur. Karena memang torang harus banyak bersyukur. Tapi bersyukur itu bukan dijalan, bukan dimana-mana namun torang bersyukur pa torang pe rumah masing-masing,” ujar Olly.

Dirinya mengimbau kembali kepada tujuh wilayah daerah kab/kota yang akan melaksanakan pengucapan syukur.

“Untuk tetap melaksanakan ibadah syukur dan tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) covid 5 M yang ada sesuai anjuran dari pemerintah pusat,” pungkasnya.

Diketahui, pada hari tanggal 26 September nanti ada 7 Kabupaten Kota se Sulawesi Utara yang akan melaksanakan Pengucapan Syukur, yakni Manado, Tomohon, Minut, Minsel, Minahasa, Bitung dan Mitra.

Selain beribadah, Olly Dondokambey juga melakukan penandatanganan Prasasti Gedung Pastori Jemaat serta Pengguntingan Pita oleh Rita Tamuntuan.

(Roso/*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *