Bupati JG Hadiri Upacara HUT Provinsi Sulut Ke-57, Pemkab Minut Dapat Penghargaan

  • Whatsapp

MINUT, SulutExpres.com – Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Joune JE Ganda SE (JG), menghadiri Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Ke-57, di halaman Kantor Gubernur Sulut, Kamis (23/9/2021).

Upacara ini dipimpin oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, S.E.

Dalam upacara ini, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) mendapatkan Piagam Penghargaan atas Perlindungan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan yang diberikan kepada pekerja rentan sebanyak 5.000, Non ASN/THL sebanyak 1.500 dan Aparat Desa/Perangkat Kampung/Perangkat Lingkungan sebanyak 2.592.

Juga penghargaan atas Urutan ke-2 Penanganan Stunting Tahun 2021 di Sulawesi Utara.

Bupati JG menerangkan, dalam rangka HUT Provinsi sekarang masih berada dalam suasana penuh dengan keterbatasan dan kesederhanaan. Ada berbagai dukacita dan sukacita yang telah dilalui Provinsi Sulut untuk tahun ini.

“Duka telah kita rasakan atas kepergian dari orang-orang hebat yang pernah memberikan kontribusi yang besar bagi Provinsi. Berbagai pembangunan dan prestasi gemilang juga telah ditunjukkan salah satunya Destinasi Pariwisata Super Prioritas (Likupang) Likupang Minahasa Utara yang bisa kita raih berkat Bapak Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey S.E,” katanya.

Ditambahkannya, Provinsi Sulawesi Utara juga menerima dampak akibat dari pandemi Covid-19, namun bisa kembali tumbuh dan tetap konsisten melalui berbagai upaya yang dilakukan pemerintah.

“Tetap tangguh, semangat dan dengan kebersamaan kita lanjutkan pembangunan kedepan membawa daerah kita pada kemajuan menuju Sulawesi Utara Maju dan Sejahtera,” serunya.

Hadir dalam Upacara ini Anggota DPR RI Sulawesi Utara, Anggota DPD RI Sulawesi Utara, Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Ketua dan Sekretaris TP-PKK Sulawesi Utara, Mantan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Forkopimda Sulawesi Utara, Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah se-Sulawesi Utara serta jajaran pemerintahan Provinsi Sulawesi Utara.

(Egen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *