Sambut HUT Ke-57 Provinsi Sulut, JGKWL Ucapkan Terima Kasih Pada ODSK

  • Whatsapp

MINUT, SulutExpres.com – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Ke-57 Tahun, Bupati Kabupaten Minahasa Utara Joune JE Ganda SE dan Wakil Bupati Kevin W Lotulung SH MH (JG-KWL) menyampaikan banyak terima kasih atas apa yang sudah dilakukan Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven OE Kandouw (ODSK), terhadap Kabupaten Minut.

“Sebagai Pemerintah Kabupaten Minut kami banyak berterima kasih pada pak Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven OE Kandouw, atas apa yang sudah dilakukan untuk Kabupaten Minahasa Utara,” ucap Bupati JG, kepada wartawan di kantor Bupati, Rabu (22/9/2021).

Dia mengatakan, ditetapkannya sebagai Destinasi Pariwisata Super Priotitas (DPSP) Likupang, bagian dari satu dari lima Destinasi Super Prioritas, itu bukan hal yang mudah.

“Sungguh luar biasa dan ini merupakan satu anugerah bagi Kabupaten Minahasa Utara. Dengan adanya DPSP, maka begitu besar perhatian Pemerintah Pusat terhadap Kabupaten Minahasa Utara,” ujarnya.

(Egen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *