Lantik K2P2 Kabupaten Minut, JGKWL : Masukan dan Bimbingan Senior Pamongpraja Sangat Diharapkan

  • Whatsapp

MINUT, SulutExpres.com – Masukan dan bimbingan yang berharga dari senior pamongpraja sangat diharapkan untuk sama-sama membangun dan menjadikan kabupaten Minahasa Utara yang penuh dengan kekayaan alam.

Hal ini disampaikan Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Joune JE Ganda SE dan Wakil Bupati Kevin W Lotulung SH MH (JGKWL), melantik Kerukunan Keluarga Pensiunan Pamongpraja (K2P2) Kabupaten Minut, di Pendopo Pemkab Minut, Rabu (22/9/2021).

Bupati JG meyampaikan, Puluhan tahun waktu yang sudah diberikan menunjukkan pengabdian yang begitu lama telah dilakukan dalam melayani masyarakat dan negara sampai sekarang ini serta membentuk satu organisasi K2P2.

“Pamongpraja bertugas untuk mengurus masyarakat, karena itu harus menjadi contoh yang baik, melalui pemberian diri sepenuhnya adalah bentuk komitmen yang dimiliki. Terima kasih terhadap kontribusi yang sudah diberikan dalam pengabdian sampai sekarang ini,” pungkasnya.

Hadir dalam pelantikan ini Sekretaris Daerah Kabupaten Minut Ir Jemmy H Kuhu MA, Pengawas K2P2 Provinsi Sulawesi Utara Drs Ramoy Luntungan, Ketua DPD K2P2 Provinsi Sulawesi Utara Drs Hengky Lengkong bersama dengan pengurus, Ketua K2P2 Kabupaten Minahasa Utara Marthino Dengah, SH, MH dan pengurus yang baru dilantik.

(Egen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *