Bupati Joune Hadiri Pelantikan Pengurus FKUB Sulut Periode 2021-2026

  • Whatsapp

MINUT, SulutExpres.com – Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune JE Ganda SE, menghadiri pelantikan Pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Provinsi Sulawesi Utara periode 2021-2026, di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulut, Rabu (22/9/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey S.E melantik Pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Provinsi Sulawesi Utara periode 2021-2026.

Diungkapkan Bupati Joune, masyarakat Sulawesi Utara memiliki berbagai perbedaan, ini harus dipandang sebagai satu potensi dan kekayaan yang diberikan oleh Tuhan. Daerah Nyiur Melambai sudah dikenal dengan toleransi masyarakatnya yang sangat baik.

“Kehadiran serta peran FKUB diharapkan dapat membangun kebersamaan ditengah masyarakat ditengah masa pandemi. Selamat bagi pengurus baru yang sudah dilantik, tanggung jawab yang telah diemban ini kiranya dapat dilakukan dengan baik, bersama pemerintah dalam membangun kesejahteraan masyarakat khususnya di Provinsi Sulawesi Utara,” jelas Ganda.

Hadir dalam pelantikan ini Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven O.E. kandouw, Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Skeretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara Edwin Silangen, Bupati Bolaang Mongondouw, Jajaran pemerintahan Provinsi Sulawesi Utara dan Ketua serta Pengurus FKUB yang baru dilantik.

(Egen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *