AJP Turunkan Personil Recovery dan Sembako Bantu Korban Banjir Bandang Mitra

  • Whatsapp

Mitra, sulutexpres.com–Terlepas dari opini sesat yang dilontarkan kepada Adrian Jopie Paruntu (AJP) yang saat ini duduk sebagai Anggota DPR RI, tim AJP terus dan terus turun dalam membantu masyarakat Sulawesi Utara (Sulut).

Belum lama memberikan bantuan dampak PPKM di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel),hari ini Rabu, (22-09-2021),tim AJP pun turun dengan berbagai bantuan bahan sembako untuk korban banjir bandang di Desa Pangu Kabupaten Minahasa Tenggara(Mitra).

Tak hanya itu, tim yang didanai oleh anak dari Ketua Golkar Sulut DR Christiany E Paruntu ini, sigap dengan menurunkan personil tenaga demi merecovery lingkungan pasca musibah banjir bandang.

“Instruksi langsung dari Bung Adrian, hari ini tim AJP harus turun menyalurkan sembako,dan tenaga untuk membantu membersihkan sisa-sisa kayu gelondongan yang merusak lingkungan disana,oleh karena itu, hari ini kami turun dengan tim, ” Ujar Oklen Waleleng kapasitas sebagai Tenaga Ahli AJP.

Tampak hadir pula dalam kegiatan sosial ini,Ketua Remaja Sinode GMIM dr Michaela E Paruntu MARS turun langsung memantau dan menyerahkan bantuan, serta mendoakan warga terdampak bencana.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *