Triple R dan Nasdem Minsel Ucapkan Selamat Atas Terpilihnya Ketua PWI Minsel Mauren Winerungan

  • Whatsapp

Minsel, sulutexpres.com–Kini Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Minahasa Selatan (PWI Minsel) punya nakhoda baru, terpilih secara demokrasi, Mauren Winerungan sah menggantikan ketua lama Douglas Panit pada konfercab PWI Minsel yang digelar di Graha PWI Sulawesi Utara, Selasa (14-09-2021).

Dalam rangkaian hasil akhir konfercab PWI Minsel, tiga bersaudara Felly E Runtuwene (FER), Paulman S Runtuwene(PSR) bersama Stela Runtuwene yang akrab dengan jargon TRIPLE R memberikan apresiasi kepada PWI Minsel yang sukses menggelar konstetasi tiga tahunan ini.

“Keren PWI Minsel, mampu dan dewasa dalam menggelar konfercab pemilihan kepengurusan, ” Ujar FER melalui pesan daring.

Terpisah, PSR yang juga saat ini menjabat sebagai Ketua Nasdem Minsel dan Wakil Ketua DPRD Minsel memberikan tanggapan dan ucapan senada.

“Selamat atas saudari Moren Winerungan, sekali lagi selamat. Ingat, organisasi ini harus berjalan sebagaimana fungsi dan tugasnya,sekali lagi Bravo untuk seluruh anggota PWI Minsel, ” Ujar PSR yang diaminkan oleh Stela Runtuwene yang juga adalah anggota DPRD Sulut dari Partai Nasdem.

Menanggapi ini Moren selaku ketua terpilih menyampaikan terima kasih akan dukungan moril yang diberikan oleh seluruh partai politik, lembaga pemerintah, maupun stackholder lainnya.

“Tentu kami akan membawa PWI Minsel ke rel yang baik,bersama teman-teman pengurus anggota yang nantinya akan mengisi formasi harus menyepakati bahwa PWI Minsel harus lebih baik dari tahun-tahun kemarin.Perihal ucapan dari berbagai kalangan itu adalah motivasi kami dan ucapan syukur terima kasih, tanpa mengurangi independensi kami sebagai organisasi wartawan tertua di IndonesiaIndonesia, “ucap Moren.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *