Serahkan Bantuan Budidaya Ikan Tawar di Mapanget, Bupati JG Ingin Semangat Kelompok Beri Hasil Maksimal

  • Whatsapp

MINUT, SulutExpres.com – Kabupaten Minahasa Utara (Minut) dalam pemerintahan Bupati Joune JE Ganda SE dan Wakil Bupati Kevin W Lotulung SH MH (JG-KWL), terus menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat.

Terbaru, Bupati JG menyerahkan bantuan Pemerintah untuk Budidaya Ikan Air Tawar, di Desa Mapanget Kecamatan Talawaan, Rabu (15/9/2021).

Saat memberikan bantuan, Bupati JG mengapresiasi kelompok yang sudah ikut dalam menggerakkan perekonomian masyarakat.

“Masyarakat kita terkenal dengan semangat mapalus. Melalui kelompok ini, kita bisa menunjukkan adanya kebersamaan. Kami harap kelompok-kelompok seperti ini akan semakin tumbuh, berkembang, satu pemikirian dan satu semangat sehingga bantuan pemerintah dapat kita alokasikan kepada kelompok seperti ini,” tukasnya.

Bupati pun berterima kasih terhadap dukungan pihak-pihak yang sudah ambil bagian dalam bantuan tersebut.

“Terima kasih pada Kantor Pertanahan Minahasa Utara atas pemberian sertifikat untuk kelompok sehingga ada satu kepastian hukum sebagai pemilik,” tuturnya.

“Terima kasih juga bagi Balai yang sudah memberikan bimbingan kepada kelompok,” sambungnya.

“Semoga nanti melalui bantuan dan semangat dari kelompok bisa memberikan hasil yang maksimal,” tutupnya.

Tampak hadir, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Kabupaten Minahasa Utara Drs Allan Mingkid, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Minut Ir. Jan Sinaulan, Mewakili Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Minahasa Utara Budi Tarigan ME, Perwakilan Balai Budidaya Perikanan Airtawar Markus Suwandi, S.STPI, Camat Talawaan Cipi Warbung, SIP, Hukum Tua Desa Mapanget, dan Pemilik tempat budidaya dr. John Kumaat.

(Egen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *