Pemkab Minut Apresiasi Bumdes Pinilih Manfaatkan Dandes Sangat Produktif

  • Whatsapp

MINUT, SulutExpres.com – Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara dibawah kepemimpinan Bupati Joune JE Ganda SE dan Wakil Bupati Kevin W Lotulung SH MH (JG-KWL), sangat mengapresiasi desa-desa yang melakukan pemanfaatan dana yang diberikan.

Hal ini disampaikan Bupati Joune Ganda, kala meresmikan Badan Usaha Milik Desa (BUMDES) Pinilih, Rabu (15/9/2021). Sekadar diketahui, usaha yang dilakukan ini berupa Kandang Ayam Petelur.

“Sangat mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh BUMDES desa Pinilih yang sudah Badan Usaha Milik Desa (BUMDES) Pinilih, usaha yang dilakukan ini berupa Kandang Ayam Petelur. dana desa yang ada dengan sangat produktif,” ujar Ganda.

Diharapkannya, fasilitas yang sudah disiapkan dan dikelola ini harus dimanfaatkan sebaiknya. Pengelolaan BUMDES ini harus dikelola dengan baik dan transparan.

“Saya yakin upaya, keinginan dari pemerintah desa mengembangkan usaha melalui BUMDES tentunya diharapkan hasil ini bisa dinikmati masyarakat desa Pinilih. Komitmen dan kesepakatan bersama untuk serius dalam berusaha ini harus ada sehingga bisa memberi hasil terbaik bagi masyarakat desa,” katanya.

Hadir juga dalam peresmian BUMDES desa Pinilih ini Kepala Dinas Pertanian, Kepala Dinas Sosial, Camat dan Sekretaris Dimembe, Hukum Tua, Perangkat Desa serta BUMDES Desa Pinilih.

(Egen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *