Rakor Bersama Pemprov Sulut dan PTPN, Bupati Joune : Bicarakan Pelepasan Aset Tanah Pembuatan Jalan Akses Bandara-Likupang

  • Whatsapp

MINUT, SulutExpres.com – Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Joune JE Ganda SE, menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), dan pihak PTPN, di salah satu Hotel Manado, Selasa (14/9/2021).

Rakor ini membahas tentang pemanfaatan aset PTPN XIV kebun marinsow yang termasuk jalan Bandara-Likupang oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.

“Kami membicarakan tata cara pelepasan asset tanah pembuatan jalan akses Bandara-Likupang yang dimaksud sehingga kedepan tidak menjadi masalah,” ungkap Ganda.

“Tentunya ini merupakan hal yang sangat penting untuk menunjang DSP Likupang, jalan akses langsung dari Bandara Sam Ratulangi ini nantinya akan menjadi sarana vital penunjang pariwisata di Minahasa Utara khususnya daerah Likupang,” tambahnya.

Diketahui, Rapat ini dilaksanakan dengan memperhatikan Prokes yang ketat dan membatasi kehadiran peserta sesuai keadaan ruangan.

Turut dihadiri oleh Deputi Kementrian BUMN Carlo Tewu, Dirum PTPN III Holding Doni, Dirut PTPN XIV Suhendri, Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara diwakili Kadis Pariwisata Henry Kaitjily, Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara Asisten 1, Asisten 2, Asisten 3, dan Kadis PUPR Minut Boby H Najoan.

(Egen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *