Bupati JG Buka Seleksi ASN Jalur P3K

  • Whatsapp

MINUT, SulutExpres.com – Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Joune JE Ganda SE (JG), membuka seleksi Aparatur Sipil Negara (ASN) lewat jalur P3K (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja), di SMA 1 AIRMADIDI, Senin (13/9/2021).

Bupati JG mengatakan, pelaksanaan ujian kali ini langsung menggunakan komputer untuk menjawab soal yang ada, sehingga setiap jawaban yang di isi masing masing peserta langsung direkam oleh sistem.

“Diharapkan dengan penggunaan sistem elektronik ini ASN nanti yang lulus seleksi merupakan mereka yang benar benar bisa berkompetisi dan bekerja dengan baik dan mampu menyesuaikan dengan sistem kerja di era saat ini,” ujarnya.

“Selamat mengikuti seleksi untuk putera puteri terbaik Minahasa Utara, bersaing lah dengan sehat dan tetap menjaga prokes dalam mengikuti ujian ini,” lanjutnya.

Turut hadir Sekdakab Minut Jemmy Kuhu, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulut dr Grace Punuh, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Minahasa Utara Olfy Kalengkongan Kepala BKPP Minahasa Utara Styvi Watupongoh.

(Egen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *