Webinar Desa Wisata Cerdas, Bupati Joune Paparkan Potensi Minut Sebagai DSP

  • Whatsapp

MINUT, SulutExpres.com – Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Joune JE Ganda SE mengikuti webinar Desa Wisata Cerdas, Selasa (7/9/2021).

Webinar ini dilaksanakan bersama Menteri Pariwisata dan ekonomi Kreatif Sandiaga S. Uno, BA. MBA, Wamen Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Budie Arie setiadi, S.Sos,MBA, Wamen perdagangan Dr. Jerry Sambuaga, Ketua umum DPP Kerukunan Keluarga Kawanua Angelica tengker, Wali Kota Bitung Maurits Mantiri,MM, dan Akademisi Unsrat Prof DR Rene C Kepel, DEA.

Pada kesempatan itu, Bupati JG menjadi salah satu pembicara dan memberikan gambaran potensi yang dimiliki Kabupaten Minut sebagai Destinasi Super Prioritas (DSP) yang telah di tetapkan Pemerintah Pusat.

“Kita punya desa-desa yang memiliki potensi wisata yang bisa dijadikan primadona sebagai penyangga pariwisata, mulai dari desa wisata kuliner, desa wisata budaya sampai desa wisata cerdas yang menyuguhkan wisata budaya berbasis teknologi digital,” papar Ganda.

“Saya berharap ini bisa meningkatkan kemampuan masyarakat kita dalam mempromosikan semua potensi yang ada lewat teknologi berbasis digital yang saat ini merupakan sarana paling efektif dalam melakukan segala sesuatu,” sambungnya.

(Egen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *