Sekdaprov Silangen Sertijab Kadisbun Yeittij Fonnie Roring Mantan Kepala Dinas Pangan Kabupaten Minahasa

  • Whatsapp

SULUT, sulutexpres.com – Sertijab dipimpin langsung Sekdaprov Sulut Edwin Silangen bertempat di Aula Kantor Dinas Perkebunan Daerah Provinsi Sulawesi Utara, kompleks perkantoran Kalasey Kabupaten Minahasa, Selasa (07/09/21).

Sekdaprov Silangen  dalam arahan mengingatkan jajaran Dinas Perkebunan Daerah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) agar bekerja tim agar mendapatkan hasil yang baik, termasuk memperhatikan loyalitas, integritas, pengorbanan, dedikasi, inovasi dan tata kelola serta sinergitas.

Lanjut Silangen kepada pejabat tinggi pratama (PTP yang baru dilantik dan diserah terima jabatan (Sertijab) agar menjaga kepercayaan dan kehormatan yang diberikan.

“Dengan cara menunjukan kualitas tugas pokok fungsi (Tupoksi) kreasi, inovasi mewujudkan Sulut Hebat di bidang perkebunan. Karena sektor perkebunan menjadi andalan pak gubernur dan wakil gubernur (OD-SK) dalam rangka mewujudkan perkebunan sulut yang hebat,” tegas Silangen.

Silangen pun menegaskan jajaran yang ada di Disbun Sulut untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) yang ada, serta terus mensosialisasikan di lingkungannya untuk terus melaksanakan protokol kesehatan termasuk kebersihan terus dijaga.

“Tetap kerja, kerja, kerja dan mengoptimalkan program ODSK namun mematuhi prokes 5 M yang ada yakni Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas, ” tandas Silangen.
Sementara itu Kepala Dinas Perkebunan Daerah Sulut Yeittij Fonnie Roring mengatakan arahan dan petunjuk Sekdaprov Sulut Edwin Silangen tentunya akan ditindaklanjuti sesuai arahan pimpinan dalam mendukung program Gubernur dan Wakil Gubernur untuk Sulut semakin hebat dengan cara kerja, kerja dan kerja.

“Tentunya kepercayaan dari pimpinan akan saya tindaklanjuti dengan kerja, kerja, kerja dalam menopang program ODSK di sektor perkebunan,” pungkasnya.

Hadir dalam sertijab  Sekprov Sulut Asisten Pemerintahan dan Kesra Denny Mangala, Asisten Perekenomian  Praseno Hadi, Asisten Administrasi.Umum Asiano Gammy Kawatu, mantan Kepala Dinas Perkebunan Daerah Sulut Refly Ngantung, Kepala BKD Sulut Femmy Suluh, Kepala Dinas DKP Sulut Tienneke Adam, serta para pejabat Eselon III dan IV lingkup  Dinas Perkebunan Daerah Sulut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *