Salurkan Bantuan Sosial, MEP : Apapun Terjadi Golkar Akan Terus Hadir Bersama Rakyat

  • Whatsapp

MINSEL,sulutexpres.com-Partai Golkar (PG) Sulawesi Utara (Sulut) intens membantu korban kebakaran di Desa Pinaesaan Tompaso Baru Minahasa Selatan (Minsel). Diawali hari sebelumnya oleh legislator senayan dari PG Adrian Jopie Paruntu (AJP) dan Ikatan Istri Partai Golkar diwakili oleh Hanna Paruntu Supit, hari ini Selasa (07-09-2021) Ketua Golkar Sulut DR Christiany E Paruntu dan Ketua Golkar Minsel dr.Michaela Elsiana Paruntu MARS yang tenar dengan jargon MEP pun memberikan bantuan peduli kasih kepada warga terdampak kebakaran rumah dan pasar.

Bantuan sembako dan perlengkapan alat dapur disalurkan langsung oleh MEP dan dua legislator Minsel dari PG Rommy Polii bersama Olviane Timbuleng ditemani Ketua Golkar Tompaso Baru Don Sumual.

Dalam rangkaian itu, MEP dalam sambutan akrabnya mengatakan, Golkar Sulut dan Minsel dengan segala keterbatasan akan selalu hadir dengan ketulusan.

“Golkar akan terus ada untuk rakyat, dengan iman dan keihlasan,bersama kita yakini bahwa rencana Tuhan selalu indah pada waktunya, semoga warga terdampak musibah ini terus dikuatkan oleh Tuhan, ” Ucap MEP yang saat ini pun menjabat sebagai Ketua Remaja Sinode GMIM.

Apresiasi warga pun kagum atas kehadiran perempuan baik ini, warga pun terus bergerak mengikuti langkah sang idola.

“Kami sangat rindu akan kehadirannya (MEP-red),ternyata ibu dokter tampil beda dengan gaya rambut yang ceria, terima kasih juga akan bantuan kepada kami,dengan ketulusannya pasti membawa berkat yang melimpah dari yang Maha Kuasa, ” Ujar salah satu warga setempat.

Diketahui musibah kebakaran terjadi di kompleks Pasar Tompasobaru, Desa Pinaesaan Jaga 2, Kecamatan Tompasobaru, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Sabtu (04/09/2021), sekitar pukul 17.30 WITA.

Amukan ‘si jago merah’ petang itu mengakibatkan sekitar 13 rumah dan kios milik warga ludes terbakar.(roger)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *