PSR : Tidak Ada Oposisi Dalam Nasdem, Hanya Ada Kepentingan Rakyat

  • Whatsapp

Minsel,sulutexpres.com–Hiruk pikuk perpolitikan di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) sangat berdampak pada proses pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

Tak terelakan, dua sisi antara legislatif dan eksekutif menjadi magnet dan sentral dalam setiap kebijakan publik yang berbasis sosial kemasyarakatan.

Tak ayal, Wakil Ketua DPRD Minsel Paulman Stevanus Runtuwene ST (PSR) pun memberikan tanggapan positif dalam rangkaian edukasi kepada masyarakat.

Menurutnya, Partai Nasdem Minsel akan terus bersama dan mendukung pemerintahan saat ini dengan berbasis pro rakyat.

“Tidak ada bahasa oposisi dalam tubuh Nasdem Minsel, yang ada hanya kepentingan rakyat. Kami akan terus mendukung kepemimpinan FDW-PYR yang saat ini bersemangat dalam perubahan menuju arah yang lebih baik,” Ucapnya.

Sebelumnya pun saat program dana duka pemerintahan saat ini disahkan dalam rapat DPRD,Nasdem Minsel secara waras membuka pintu lebar walaupun program ini belum tepat dilaksanakan tahun ini.

“Harusnya dana duka secara aturan penganggaran tak bisa dilakukan tahun ini. Tetapi kembali lagi soal kebijakan publik untuk kesejahteraan warga Minsel itu yang paling utama, ditambah dengan semangat perubahan yang dahsyat, kami fraksi Nasdem pun memahami maksud baik pemerintahan FDW-PYR untuk segera bergerak berlari dari ketertinggalan, “tutur PSR.

Dalam rangkaian hubungan dua fraksi yakni Nasdem dan PDIP Minsel,menurut PSR, berjalan baik dan menuju ke arah yang lebih baik,basis pro rakyat yang sama menjadi visi utama dalam membangun Minsel.

“Sejauh ini, Bupati dan Wakil Bupati bersama Pimpinan DPRD dari PDIP sangat komunikatif dan transparan dalam berkomunikasi perihal membangun Minsel,itu menjadi acuan dasar bahwa mereka adalah pribadi yang benar-benar ingin membangun negeri, ” tutup PSR. (Roger)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *