Gubernur Olly Lantik Pejabat Tinggi Pratama Provinsi Sulawesi Utara Mangala dan Roring

  • Whatsapp

SULUT,sulutexpres.com – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, Melantik Pejabat Tinggi Pratama di lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, di Ruang Mapalus Kantor Gubernur, Senin (6/4/2021).

Kegiatan diselenggarakan oleh Badan Kepegawaian Daerah Prov. Sulut, dihadiri Sekprov Sulut Edwin Silangen, dan Asisten III Asiano G. Kawatu.

Gubernur melantik Denny Mangala sebagai Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setdaprov Sulut sebelumnya menjabat Asisten I Bidang Pemerintahan Setda Pemkab Minahasa. Dan Yeltje F. Roring sebagai Kadis Perkebunan Sulut, sebelumnya menjabat Kadis Pangan Pemkab Minahasa.

Pelantikan ini berdasarkan SK Gubernur Sulut Nomor: 821.2/BKD/SK/42/2021 tertanggal 3 September 2021, tentang pengangkatan jabatan pimpinan tinggi Pratama di lingkup Pemprov Sulut.

Dalam sambutannya, Gubernur mengucapkan selamat kepada Pejabat yang baru dilantik, serta berharap dapat melaksanakan tugas dan tangung jawab yang dipimpin sesuai dengan tupoksi dan dapat mewujudkan visi misi Sulawesi Utara serta penanganan penanggulangan Covid-19 di Provinsi Sulawesi Utara.

“Mari jalankan Visi dan Misi Pemerintahan Olly Dondokambey dan Steven OE Kandouw beserta penjabaran program-program pembangunan untuk masyarakat Sulut,” tuturnya.

Selanjutnya Gubernur meminta kepada Mangala dan Roring untuk segera berkoordinasi dengan pihak terkait di jajaran Pemprov Sulut. Karena tidak dapat bekerja sendiri, harus bekerja tim.

Turut hadir Ketua Dharma Wanita Provinsi Sulut, Wakil Bupati Minahasa, dan sejumlah Pejabat Esselon II Pemprov Sulut.

(Roso)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *