Wabup KWL Hadiri Sertijab dan Pelantikan DPD GAMKI Sulut Periode 2021-2024, Ibu Kristi Jadi Bendahara

  • Whatsapp

SULUT, SulutExpres.com – Melalui Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI), Pemuda Kristen di Sulawesi Utara (Sulut) dapat terus menjadi garam dan terang bagi daerahnya, dan juga bagi bangsa Indonesia.

Dalam konteks itu, Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Kevin W Lotulung SH MH (KWL) dan Ibu Kristi Karla Lotulung-Arina SE MM, menghadiri pelantikan dan serah terima jabatan (sertijab) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) GAMKI Sulut Periode 2021-2024, dirangkaikan dengan Ibadah Minggu Pagi bersama Jemaat GMIM Sion Teling, di Aula Mapalus Kantor Gubernur, Minggu (5/9/2021).

Pelantikan GAMKI ini juga dirangkaikan dengan serah terima kepengurusan DPD GAMKI dari Ketua sebelumnya, Debby Suma kepada Yowanda Yonggara.

Sementara itu, Ibu Kristi Karla Lotulung-Arina mendapat kepercayaan dilantik sebagai Bendahara DPD GAMKI Sulawesi Utara.

Pelantikan DPD GAMKI Sulut mengusung tema: Usahakanlah Kesejahteraan Kota di mana Kamu Berada dan Doakanlah berdasarkan Yeremia 29:7.

Acara ini menerapkan protokol kesehatan. Sekira 101 pengurus GAMKI yang dilantik diwajibkan untuk jaga jarak dan pakai masker.

(Egen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *