JGKWL Rapat Bersama Forkopimda Sulut dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto Bahas Penanganan Covid Menuju Indonesia Sehat

  • Whatsapp

MINUT, SulutExpres.com – Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Joune JE Ganda SE dan Wakil Bupati Kevin W Lotulung SH MH (JGKWL), mengikuti Rapat bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sulawesi Utara, dan Panglima TNI Marsekal TNI Dr Hadi Tjahjanto, S.I.P, secara virtual, Sabtu (4/9/2021).

Diungkapkan Bupati JG, rapat tersebut membahas mengenai Penanganan Covid-19 Menuju Indonesia Sehat.

“Jadi evaluasi dilakukan langsung oleh Panglima TNI mengenai kasus dan penanganan Covid-19 yang ada di Provinsi Sulawesi Utara,” jelas Ganda.

Ditambahkannya, Sulawesi Utara sudah bisa menekan kasus Covid-19 secara berkelanjutan berkat kerja keras.

“Yang harus diperhatikan dalam penanganan ini yaitu melakukan satu pemerataan penanganan covid-19 di seluruh daerah Sulawesi Utara serta melakukan syncronasi data antara fakta yang terjadi dilapangan dan data yang masuk di pemerintah,” bebernya.

Diketahui Panglima TNI Republik Indonesia Marsekal Dr. Hadi Tjahjanto, S.I.P. tiba di Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara, Jumat (3/9/2021) sore.

Panglima TNI melakukan kunjungan kerja (Kunker) selama dua hari di Propinsi Sulawesi Utara (Sulut) dalam rangka serbuan Vaksinasi Penanggulangan Covid-19 Menuju Indonesia Sehat, Marsekal Tjahjanto akan memantau langsung pelaksanaan vaksinasi tersebut.

Sejumlah jenderal yang memiliki jabatan strategis seperti Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) RI Letjen TNI Ganip Warsito, Kepala Badan Pemeliharaan Keamanan (Baharkam) Polri Komisaris Jenderal (Pol) Arief Sulistyanto turut serta dalam rombongan ini.

(Egen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *