JGKWL Ikuti Rapat Paripurna Penyampaian Hasil Reses, Masa Persidangan III Tahun Sidang II Tahun 2021, Secara Virtual

  • Whatsapp

MINUT, SulutExpres.com – Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Joune JE Ganda SE dan Wakil Bupati (Wabup) Kevin W Lotulung SH MH (JG-KWL), mengikuti Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Minut dalam rangka penyampaian hasil Reses, Masa Persidangan III Tahun Sidang II Tahun 2021, secara virtual melalui zoom meeting di ruang rapat Bupati, Rabu (1/9/2021).

Selain itu, Rapat Paripurna ini juga dalam rangka Penutupan Masa Persidangan III Tahun Sidang II dan Pembukaan Masa Persidangan I Tahun Sidang III Tahun 2021.

 

Pada kesempatan itu, Bupati JG didampingi Wabup KWL telah mendengarkan hasil Reses Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Utara, juga tentang pokok pokok aspirasi yang diterima dari masyarakat.

“Tentunya ini menjadi perhatian kami eksekutif untuk menjadi masukkan dalam penyusunan arah kebijakan pembangunan ke depan, tentunya ini akan diselaraskan dengan Musrenbang di masing-masing tingkatan,” ucap Ganda.

Dia menambahkan, kerja sama pihak Eksekutif dan Legislatif sangat penting dalam mengawal pembangunan di Minahasa Utara.

“Ketika dilakukan dengan hati yang tulus dalam melayani masyarakat tentu akan memberikan dampak yang signifikan bagi kemajuan Minahasa Utara,” tukasnya.

“Kami berharap pihak legislatif tetap memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan bersinergi dengan eksekutif dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat Minahasa Utara,” sambungnya.

Diketahui, Rapat Paripurna ini dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Utara, Denny Kamlon Lolong SSos juga dihadiri Wakil Ketua dan Anggota DPRD, Pejabat Eselon II, bertempat di Kantor DPRD Kabupaten Minahasa Utara.

(Egen)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *