PSR Bagi Sembako Dukung Program Pemerintah FDW-PYR

  • Whatsapp

MINSEL, sulutexpres.com–Wakil Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Paulman Stevanus Runtuwene ST yang tenar dengan jargon PSR melakukan kegiatan bakti sosial dengan menyalurkan bantuan sembako tahap pertama kepada warga Minsel bersama komunitas “tamang PSR”,pada Selasa (31-08-2021).

Dalam rangkaian itu, PSR pun menjelaskan bahwa tujuan dilakukan ini adalah bentuk kepedulian masyarakat dalam mendukung program pemerintah kabupaten Minsel.

“Pemerintah FDW PYR tak akan maksimal dalam pencegahan Covid 19,jika kita masyarakat tidak bersama sama dalam satu visi kemasyarakatan, artinya bagi siapa pun yang berkelebihan hendaknya membantu warga yang saat ini sulit dari segi ekonomi, ini adalah tugas kita bersama untuk bergandengan tangan dengan pemerintah demi meminimalisir efek dampak pandemi saat ini, “ujar PSR.

Diketahui saat ini perpanjangan
Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Indonesia membuat warga terganggu dalam memenuhi kebutuhan pangan,di Minsel melalui pemerintah setempat terus giat menjaga konsistensi dalam program dan pelayanan, alhasil peningkatan perekonomian mengalami tren naik walaupun di masa pandemi.

(roger)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *