JGKWL Serahkan Piala Trisakti Tourism Award 2021 Ke Desa-Desa Pemenang

  • Whatsapp

MINUT, SulutExpres.com – Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Joune JE Ganda SE dan Wakil Bupati Kevin W Lotulung SH MH (JGKWL), menyerahkan Piala Trisakti Tourism Award Tahun 2021 kepada Desa-Desa Pemenang, di Pendopo Kantor Bupati, Senin (30/8/2021).

 

Diketahui, ketiga desa yang menerima penghargaan yaitu Pulisan dan Sawangan sebagai Desa Terfavorit, sedangkan Maumbi sebagai Desa Kuliner.

Disela-sela kesempatan, Bupati JG didampingi Wabup KWL, mengucapkan selamat untuk Desa-Desa yang telah meraih penghargaan tersebut.

“Menjadi modal bagi kita dan menggambarkan Kabupaten Minahasa utara siap menyambut daerah kita sebagai daerah destinasi super prioritas,” pungkasnya.

“Kita harus siap untuk hidup berdampingan dengan Covid-19 ini. Menjaga kesehatan serta meningkatkan imun tubuh menjadi satu keharusan. Terus patuhi protokol kesehatan dengan mematuhi 5M, saling mengingatkan sesama mengenai pentingnya penerapan serta alasan dari protokol kesehatan,” tambahnya.

Sebelum menyerahkan penghargaan, JGKWL dan jajaran Pemkab Minut mengikuti ibadah oikumene yang dipimpin oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) GMIM Getsemani Gangga yang juga anggota Badan Kerjasama Antar Umat Beragama Kabupaten Minahasa Utara Pdt. Harald Poluan S.Th, M.Pdk.

(Egen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *