Bupati JG : Kaum Millennial Harus Berkontribusi dan Yakin Merdeka Dari Covid

  • Whatsapp

MINUT, SulutExpres.com – Kaum millennial harus merasa yakin bisa merdeka dari Covid-19 dengan terus memberi kontribusi meskipun ditengah pandemi.

Sebagaimana diharapkan Bupati Kabupaten Minhasa Utara (Minut), Joune JE Ganda SE (JG), kala menjadi Key Note Speaker dalam Webinar Millennials Merdeka Dari Covid, Jumat (27/8/2021).

Webinar ini diselenggarakan oleh KKT 128 Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Posko Minut 5 melalui Zoom Meeting. Narasumber lain dalam Webinar ini yaitu Wakil Walikota (Wawali) Manado dr. Richard Sualang dan Miss Intercontinental Indonesia Alicia Weley.

Bupati Joune membeberkan, kegiatan webinar ini adalah upaya dari kaum milenial berkontribusi dalam menghadapi pandemi.

“Kita masih dalam situasi pandemi Covid-19 namun tetap harus optimis. Partisipasi yang dilakukan bisa dengan mengikuti protokol kesehatan dan melakukan vaksinasi,” ujarnya.

Dilanjutkannya, mencari solusi dan strategi untuk dapat mengembangkan potensi diri melalui ilmu yang dipelajari saat kuliah untuk dapat digunakan dalam bekerja nanti serta memberi kontribusi.

“Kaum millennial juga bisa memanfaatkan teknologi melalui sosial media dan membentuk satu jaringan/komunitas untuk mengembangkan potensi diri bersama,” pungkasnya.

(Egen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *