Komitmen JGKWL Tingkatkan Pelayanan Publik : LPSE Minut Naik Level Jadi Standar Atas

  • Whatsapp

MINUT, SulutExpres.com – Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) dibawah kepemimpinan Bupati Minahasa Utara Joune J. E. Ganda, SE dan Wakil Bupati Minahasa Utara Kevin W. Lotulung, SH., MH (JG-KWL), mendapat perhatian khusus dari LKPP-RI melalui Pilot Project, Bagian Pengadaan Barang dan Jasa.

Buktinya, Rabu (25/8/2021), LKPP-RI melalui Tim Assesor telah merampungkan penilaian terhadap standar Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Kabupaten Minahasa Utara sehingga dinyatakan Lulus. Ini tentunya menjadikan LPSE Kabupaten Minahasa Utara naik level menjadi Standar Atas.

Ini tak lepas dari peran Bupati Minahasa Utara Joune Ganda, SE yang kembali membuktikan keseriusannya untuk meningkatkan pelayanan publik di Kabupaten Minahasa Utara.

“Ini adalah salah satu bentuk komitmen Saya dan Pak Wakil Bupati, untuk meningkatkan pelayanan publik. Dimana sebelumnya standar LPSE Kabupaten Minahasa Utara masih Standar Sedang, dan sekarang sudah naik level menjadi Standar Atas,” ucap Ganda.

Dia menuturkan, pihaknya harus memberikan pelayanan prima, guna menjaga kepercayaan Stakeholder serta mewujudkan kepuasan pelayanan, baik itu kepada penyedia maupun non-penyedia.

“Pencapaian ini kami lakukan dengan mengoptimalkan sumber daya yang ada, sehingga boleh selesai hanya dalam waktu satu bulan,” tukas Bupati JG.

“Masih ada target lagi yang harus kami capai, untuk diselesaikan tahun ini, ” sambungnya.

Hal ini dibenarkan oleh Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa setda Kabupaten Minahasa Utara, Lidya Warouw, ST.

“Iya, LPSE Kabupaten Minahasa Utara sudah naik level menjadi Standar Atas Dan kami siap menunjang program Bapak Bupati dan Wakil Bupati, agar target selesai tahun ini,” pungkasnya.

(Egen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *