Diterima Bupati Joune Ganda, Kabupaten Minahasa Utara Raih Tiga Gelar Trisakti Tourism Award

MINUT, SulutExpres.com – Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Joune JE Ganda SE (JG), menghadiri acara Penganugerahan Trisakti Tourism Award Desa Wisata Tahun 2021 oleh Universitas Trisakti, di Jakarta, Kamis (26/8/2021).

Seperti diketahui bahwa Kabupaten Minahasa Utara menorehkan sejarah dengan mendapatkan 3 (tiga) Gelar untuk 3 (tiga) desa yaitu :

* 𝑲𝒂𝒕𝒆𝒈𝒐𝒓𝒊 𝑫𝒆𝒔𝒂 𝑾𝒊𝒔𝒂𝒕𝒂 𝑭𝒂𝒗𝒐𝒓𝒊𝒕
– 𝑱𝒖𝒂𝒓𝒂 2 : 𝑫𝒆𝒔𝒂 𝑷𝒖𝒍𝒊𝒔𝒂𝒏
– 𝑱𝒖𝒂𝒓𝒂 3 : 𝑫𝒆𝒔𝒂 𝑺𝒂𝒘𝒂𝒏𝒈𝒂𝒏

* 𝑲𝒂𝒕𝒆𝒈𝒐𝒓𝒊 𝑫𝒆𝒔𝒂 𝑾𝒊𝒔𝒂𝒕𝒂 𝑲𝒖𝒍𝒊𝒏𝒆𝒓
– 𝑱𝒖𝒂𝒓𝒂 3 : 𝑫𝒆𝒔𝒂 𝑴𝒂𝒖𝒎𝒃𝒊

 

Pada kesempatan itu, Bupati JG menerima langsung tiga penghargaan tersebut.

Menurut Bupati, Minahasa Utara boleh berbangga diri karena bisa meraih Penghargaan yang membuktikan bahwa Minahasa Utara pantas menyandang gelar “𝐃𝐚𝐞𝐫𝐚𝐡 𝐒𝐮𝐩𝐞𝐫 𝐏𝐫𝐢𝐨𝐫𝐢𝐭𝐚𝐬 𝐏𝐚𝐫𝐢𝐰𝐢𝐬𝐚𝐭𝐚 “.

Minahasa Utara Mampu berbicara tentang Potensi pariwisata di tingkat nasional bukan hanya untuk wilayah DSP Likupang tapi potensi dari daerah penyangga Pariwisata yang memiliki kekhasan masing masing baik dari Potensi Pariwisata budaya, dari Potensi wisata Kuliner dan kearifan lokal lainnya menjadi daya tarik tersendiri bagi peminat wisata.

“Banyak selamat buat Masyarakat Minahasa Utara yang telah berjuang dan berpartisipasi dalam ajang ini, membantu Pemerintah untuk bersama sama mempromosikan Pariwisata di Minahasa Utara. Ini adalah kemenangan bagi seluruh Masyarakat Minahasa Utara karena ini adalah kerja keras kita semua. Maju terus pariwisata Minahasa Utara,” kata Ganda.

(Egen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.