Lanjutkan Program Pemerintah Ketua  DPD KNPI Rio Dondokambey Lakukan Vaksinasi Masal  Astra Zeneca

  • Whatsapp

SULUT,sulutexpres.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI)  Sulawesi Utara (Sulut)  Rio Dondokambey melakukan kegiatan vaksin Covid 19 di ruangan mapalus, Selasa (24/07/21)

Menurut Rio Dondokambey Kegiatan yang di lakukan KNPI merupakan proses lanjut program pemerintah Provinsi Sulut yang masih tersisa 700 ribu vaksin

” Kami terus mendorong warga untuk terus melakukan vaksinasi Covid 19 guna melanjutkan Program Pemerintah saat ini. ” Ujar Rio.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Wakil Gubernur Steven Kandou, Kapolda Sulut Irjen Nanang Sudjana, Pangdam Merdeka Mayjen TNI Wanti Waranei F Mamahit, dan ketua dewan Propinsi dr Andi Silangen, yang secara simbolis menyuntikan Vaksin ke salah satu tenaga medis.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Wagub Steven Kandou. Dalam sambutannya, Kandou mengatakan sangat mendukung akan kegiatan ini karena turut membantu pemerintah dalam penanganan Covid 19.

“Tentunya kegiatan ini, sangat membantu pemerintah untuk menekan angka Covid 19. Dan kami sebagai Pemerintah, sangat mengapresiasi kegiatan ini. Dengan kegiatan ini, semoga komunitas pemuda yang ada di Sulut juga bisa ikut terpacu untuk membantu pemerintah, sehingga secepatnya kita bisa meredam sehingga perekonomian kembali normal, dengan target Pak Gubernur 1,1 juta jadi tersisa 700 ribu yang belum di Vaksin, dan kami akan terus bekerja keras untuk mencapai target tersebut,” terang Kandou.

Di lain pihak KNPI Sulut Rio Dondokambey saat diwawancarai sejumlah awak media, mengatakan bahwa KNPI sebagai wadah komunitas pemuda yang bernaung di bawah Kementrian Hukum dan Ham, turut tergerak guna membantu pemerintah Sulut untuk memenuhi target vaksinasi.

“Kami KNPI sebagai garda terdepan dalam komunitas pemuda, yang terdaftar di Kementrian Hukum dan Ham turut membantu program Pemerintah untuk membantu penanganan Covid 19 di Sulut. Dan internal kami pun telah bergerak untuk memenuhi target dari pemerintah Sulut, dalam penanganan Vaksinasi.

Diketahui kegiatan akan berlangsung dalam dua hari. Yakni pada tanggal 24-25 Agustus mulai pukul 10.00 Wita, hingga pukul 16.00 Wita. Dengan catatan syrata Vaksin yakni Vaksin untuk Dosis Pertama dan Dosis Kedua, dengan jenis vaksin yang digunakan adalah Astra Zeneca.

Dan khusus peserta vaksinasi untuk dosis edua minimal telah menerima vaksin dosis pertama 3 bulan sebelumnya & divaksin menggunakan vaksin Astra Zeneca. Untuk peserta vaksinasi minimal berusia 18 tahun, dengan nomor kontak yang bisa dihubungi atas nama Putra Jaya, 0852 4055 3587 (HP/WA).

(Roso)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *