Tumbuh di Tengah Pandemi, Gubernur-Wagub Sulut Resmikan GMIM Lembah Yordan Atep

  • Whatsapp

SULUT,sulutexpres.com – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey didampingi Wakil Gubernur Steven O.E. Kandouw meresmikan Jemaat GMIM “Lembah Yordan” Atep Wilayah Pinaesaan, Langowan Selatan, Kabupaten Minahasa, Sabtu (21/8/2021).

Ibadah yang dipimpin Ketua BPMS GMIM, Pdt Hein Arina ini dirangkaikan dengan penerimaan Pdt Venly Donald Massie sebagai Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat GMIM Lembah Yordan Atep serta Pdt Englani N.T Rumondor sebagai pendeta jemaat.

Pada kesempatan itu, Gubernur Olly mengajak seluruh jemaat selalu bersyukur karena kendati di tengah pandemi Covid-19 namun terjadi pertumbuhan jemaat yang ada di wilayah GMIM.

“Kita harus bersyukur, walaupun dengan situasi pandemi saat ini pertumbuhan jemaat yang ada di wilayah GMIM selalu bertambah. Dengan situasi dan kondisi yang masih seperti ini, kita masih tetap kuat dan terus bertumbuh, ini adalah hal yang sangat baik bagi kita,” ujar Olly.

Disamping itu, Olly juga mengajak seluruh jemaat GMIM dapat menjadi teladan bagi seluruh masyarakat Sulut dengan tetap semangat dan bersinergi untuk mempertahankan serta meningkatkan stabilitas ekonomi Sulut.

“Mari kita saling jaga, dan membangun bersama,” ungkapnya.

Lebih jauh, Olly juga secara khusus mengucapkan selamat melayani kepada Ketua BPMJ dan Pendeta Jemaat yang baru diterima di GMIM Lembah Yordan Atep.

“Selamat kepada bapak pendeta yang baru ditempatkan di wilayah Pinaesaan dan tetap semangat dalam melayani,” katanya.

Kegiatan ini turut dihadiri Bupati Minahasa Roy Roring, Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut dan Asisten 3 Pemprov Sulut Gemmy Kawatu.

(Roso)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *