JGKWL dan Ibu Kristi Hadiri Vaksinasi Massal Pelajar Oleh OJK dan BI

  • Whatsapp

MINUT, SulutExpres.com – Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune JE Ganda SE dan Wakil Bupati Kevin W Lotulung SH MH (JGKWL) bersama Ketua I TP PKK ibu Kristi Karla Lotulung-Arina SE MM, menghadiri kegiatan Vaksinasi Massal Sektor Jasa Keuangan Sulawesi Utara yang dilaksanakan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bank Indonesia(BI), Jumat (20/8/2021), di Pendopo kantor Bupati.

Kegiatan ini ditargetkan bagi pelajar. Sekaligus juga dilaksanakan program pembukaan rekening bagi pelajar dengan tema “Satu Rekening Satu Pelajar”.

Turut hadir Kepala OJK Sulawesi Utara, Gorontalo, Maluku Utara Bapak Darwisman, Pimpinan Bank Indonesia Perwakilan Sulawesi Utara dan Pimpinan Bank SulutGo.

Dikatakan Bupati JG, Pemerintah berterima kasih kepada OJK dan Bank Indonesia (BI) yang telah berinisiasi untuk mempercepat program vaksinasi bagi masyarakat Minahasa Utara dan tetap akan menerima apabila ada program vaksinasi selanjutnya dari OJK dan BI.

“Terima Kasih juga pada Bank SulutGo yang telah mendukung program OJK dan BI untuk pembukaan rekening bagi pelajar. Di era sekarang ini akses di dunia perbankan sudah sangat penting dan menjadi satu keharusan karena transaksi sekarang sudah bisa dilakukan secara online, program ini sangat baik dalam membantu siswa mendapatkan akses di dunia perbankan,” tutur Ganda.

(Egen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *