Kenal Pamit Kapolres Minut, JGKWL Sampaikan Ini Pada Grace Rahakbau dan Bambang Wibowo…

  • Whatsapp

MINUT, SulutExpres.com – Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Joune JE Ganda SE didampingi Wakil Bupati Kevin W Lotulung (JG-KWL), mengikuti acara Kenal Pamit Kapolres Minut, dari pejabat lama AKBP Grace KD Rahakbau, SIK, M.Si kepada pejabat baru AKBP Bambang Yudi Wibowo, SIK.

Acara ini dihelat di Raewaya Resort Aertembaga, Kota Bitung, Kamis (19/8/2021).

Disela kesempatan, Bupati JG mengutarakan, telah mengenal Grace Rahakbau sebelum masa kampanye. Bahkan, setelah menjabat jadi Bupati dan Wakil Bupati, pada masa pandemi sudah banyak hal susah dan senang yang dilalui.

“Mulai dari ganjaran pelanggaran prokes melakukan push up untuk pakai masker, ibu Grace sudah sangat tegas menunjukkan profesionalitasnya dalam menegakkan hukum. Kabupaten Minahasa Utara pernah melakukan PPKM level 4 dan langsung bergerak cepat melakukan penanganan. Bersyukur dalam 2 minggu sudah bisa ke PPKM level 3,” terang Ganda.

Untuk itu, JGKWL berterima kasih kepada Grace yang begitu luar biasa membantu Minahasa Utara, terutama dalam penanganan Covid-19.

“Saya yakin ibu Grace akan selalu mengenang dan tidak akan melupakan persahabatan kami yang telah terbangun di Minahasa Utara ini,” imbuhnya.

Sementara itu, Bupati dan Wakil Bupati bersama masyarakat menyambut dengan sukacita kehadiran Bambang Yudi Wibowo sebagai Kapolres yang baru di kabupaten Minahasa Utara.

“Kerjasama dan keakraban pasti bisa kita bangun dan bisa membawakan hasil terbaik demi masyarakat,” ucapnya.

“Terima Kasih banyak bagi ibu Grace dan Selamat datang bagi Bapak Bambang di Kabupaten Minahasa Utara,” sambungnya.

Acara ini juga dihadiri Ketua TP-PKK Kabupaten Minut Ibu Rizya Ganda-Davega, Ketua I TP-PKK Ibu Kristi Karla Lotulung-Arina SE MM, dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Minut.

(Egen)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *