JGKWL Resmikan Lapangan Basket dan Perlahan Benahi Fasilitas Olahraga

  • Whatsapp

MINUT, SulutExpres.com – Bupati Joune JE Ganda SE, dan Wakil Bupati (Wabup) Kevin W Lotulung SH MH (JG-KWL), perlahan-lahan membenahi fasilitas olah raga di Kabupaten Minahasa Utara (Minut).

Buktinya, JGKWL meresmikan lapangan basket, di kompleks kantor Bupati Minut, Rabu (18/8/2021).

Hal ini merupakan upaya Pemerintahan JGKWL, guna menyadarkan masyarakat Minut untuk gemar dalam berolahraga.

“Jadi dimulai dari kompleks kantor bupati, sehingga apa yang kita lakukan ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat, terutama para pemuda yang senang dengan olah raga basket,” kata Ganda.

 

Ditambahkannya, apalagi masa pandemi sekarang ini kesehatan menjadi kunci utama dalam menangani serta memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Semoga dengan adanya fasilitas baru ini bisa mendorong keinginan masyarakat untuk beraktifitas. Dengan beraktifitas kita bisa meningkatkan imun dalam tubuh kita. Olah raga bisa menjadi salah satu aktifitas yang dapat kita lakukan untuk meningkatkan imun agar bisa tetap sehat dimasa pandemi ini,” harapnya.

Turut mendampingi Bupati JG dan Wabup KWL yaitu Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Drs Max Tapada, dan Staf Khusus (Stafsus) Bidang Pembinaan Pemuda dan Olahraga A Koba Kalengkongan SH.

(Egen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *